Rabu, 02 Juli 2014

Jogja alias Yogyakarta memang gak ada matinya. Selain suasananya yang sangat khas, kota ini juga tidak pernah tidur di malam hari. Ada banyak tempat yang asik dan menarik buat ngopi menikmati suasana malam jogja. Berikut adalah tempat ngopi paling asik di jogja:

1. Kedai Kopi Jakal


Kopi Jakal
Kopi Jakal
Jakal adalah singkatan dari Jalan Kaliurang. Kedai kopi ini memang berlokasi di Jalan Kaliurang KM 6, tepatnya di perempatan Kentungan, Yogyakarta. Kedai kopi ini buka dari jam 11 siang sampai 3 pagi, jadi sangat cocok buat menikmati secangkir kopi bersama teman sambil menikmati harmoni malam kota jogja. Kopi andalan di kedai ini adalah Kopi Toraja yang khas rasa dan aromanya.

2. Vito Cafe
Tempat Ngopi Paling Asik di Jogja yang satu ini ada 3 cabang, yaitu di Jl. Seturan Raya No. 399 A Yogyakarta, Jl. HOS. Cokroaminoto No. 80 Yogyakarta, dan Jl. Monjali No. 248 A Yogyakarta. Tempat ngopi ini asik dan nyaman bagi anda yang suka nongkrong atau mencari tempat buat mengerjakan tugas atau pekerjaan rumah. Jangan lupa coba Kopi Gayo, dijamin mantabbb.

3. Blandongan
Blandongan
Warung kopi ini beralamat di Jalan Sorowajan Baru No.11, RT/RW 15/16, Desa Sorowajan Lama, Kec. Banguntapan, Kab. Bantul. Yogyakarta. Warung kopi Blandongan buka setiap hari pukul 08.00 - 00.00 WIB. Buat anda yang suka ngumpul rame-rame, warung kopi ini sangat pas, di samping harganya terjangkau. Tapi ada sedikit perbedaan dengan warkop lain, jika anda ingin wifi-an, anda harus membeli kartu registrasi, tidak free.

4. Philokopie Cafe
Cafe ini terletak di jalan Kaliurang Km. 5,5. Bentuk desain warkop ini mungil tapi tetap popularitasnya tidak dapat diremehkan. Bagi anda pecinta kopi dan cokelat sejati harus mencicipi sajian cafe ini, terutama Kopi Bali.

5. Warkop Semesta


Semesta
Warkop Semesta terletak di Jl. Abu Bakar Ali No. 2 Kotabaru Yogyakarta. Suasana warkop satu ini sangat berbeda dengan warkop lain, yaitu menekankan suasana rumahan yang nyaman. Saat anda berada di dalam warkop ini, anda akan lupa bahwa anda berada di pusat kota Yogyakarta, hanya ada keheningan khas desa.

Baca juga: Makan Enak di Nasi Uduk Bu Bibit Jalan Monjali, YogyakartaAngkringan Paling Rame dan Terkenal di Jogja

0 komentar:

Posting Komentar